Salah satu pembinaan dan pengembangan seseorang untuk menjadikan sikap dan karakter yang baik yaitu memiliki iman dan kepercaya Kepada YESUS KRISTUS, di tengah-tengah PANDEMIC COVID-19 Fakultas Kesehatan UKIM melakukan salah satu kegiatan pengembangan iman dan karakteristik seseorang yaitu ibadah Fakultas Kesehatan UKIM. Kegiatan ibadah tersebut dilakuakan secara online/daring, yang tergabung dalam proses ibadah adalah (Pak. Belly Talarima, SKM, M.KES) selaku Dekan Fakultas Kesehatan UKIM, (Pak. Donny J. Pugesehan, S. HUT. M. sc) selaku Wakil Dekan III (Kemahasiswaan) Fakultas Kesehatan UKIM, Para Dosen Fakultas Kesehatan UKIM, (Florensya Gasperz M, SI) selaku ibu pendeta, dan Mahasiswa/I Fakultas Kesehatan UKIM.

Pelaksanaan dan penanggungjawab kegiatan ibadah yang di lakukan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan UKIM adalah (marsella .Y .Reyaan) dan (Gilberth Pattihawean) selaku moderator ibadah dan (Pdt. Florensya Gasperz M, SI) selaku pemimpin ibadah.

Kegiatan ibadah Fakultas Kesehatan UKIM ini akan dilaksanakan secara online/daring selama 2 (dua) kali pelaksanaan dalam 1 (satu) bulan. Kegiatan ibadah ini juga sudah pernah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, pada saat pandemic COVID-19 masuk ke Maluku terlebih kususnya kota Ambon maka kegiatan ibadah ini tidak dijalankan atau sedikit kendala, dan pada hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 kegiatan ibadah Fakultas Kesehatan UKIM pertama kali di jalankan secara online/daring. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancer hingga selesai ibadah.

Kami Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan UKIM mengucapkan terima kasih banyak buat Pak. Dekan Fakultas Kesehatan UKIM, samua Wakil Dekan Fakultas Kesehatan UKIM, samua para Dosen Fakultas Kesehatan UKIM, yang sudah membantu Kami Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan UKIM dan Mahasiswa Fakultas Kesehatan UKIM. Kiranya TUHAN selalu memberkati dan menyertai katong samua.

Post Author: adminfakes2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.