Ambon, 26 Februari 2022. Fakultas Kesehatan patut berbangga karena dari berbagai Perguruan Tinggi di Provinsi Maluku terdapat 2 (dua) tim dosen dari 3 (tiga) tim dosen pemenang hibah penelitian BKKBN Provinsi Maluku. Kedua tim dosen tersebut diketuai oleh Ns. Devita Madiuw, M.Kep (Tim 1) dan Ns. Fandro A. Tasijawa (Tim 2).

Setelah proses penelitian, terdapat luaran yang dihasilkan dari penelitian ini yaitu 2 buah buku dan publikasi artikel di Jurnal Nasional Terakreditasi Peringkat 2 (Sinta 2). Selain itu, ketiga tim peneliti juga telah melakukan diseminasi yang dihadiri oleh Kepala BKKBN Provinsi Maluku, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku dan Kabupaten/Kota se Provinsi Maluku, Kepala Bagian/perwakilan BKKBN Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku, Penyuluh BKKBN, serta Lembaga Penelitian Perguruan Tinggi di Provinsi Maluku..

Harapan melalui kerjasama ini dapat meningkatkan penelitian dan pengabdian antara BKKBN Provinsi Maluku dan Fakultas Kesehatan UKIM demi peningkatan kesehatan ibu dan anak.

Post Author: Ukim Fakes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.