Ambon, 26 Februari 2022 Telah diselenggarakannya sidang pleno Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan, Universitas Kristen Indonesia Maluku periodesasi 2021-2022.

Pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan bersyukur kepada Tuhan karena proses sidang pleng dapat berjalan dengan segala baik. Terimakasih kepada pihak Universitas dan Fakultas yang telah mengsuport sehingga terlaksananya sidang pleno ini, terkhususnya bagi Dekan (B. Talarima, SKM, M.Kes) dan Wakil Dekan III (D. Pugesahan, S.Hut., M.SC) selaku bidang kemahasiswaan di Fakultas Kesehatan

Sidang pleno ini berlangsung pada pukul 10.00 WIT dan dihadiri oleh delegasi SMU, SMF lingkup UKIM, GMKI Komisariat Kesehatan, GMNI lingkup UKIM dan pengurus-pengurus angkatan sebagai perpanjangan tangan dari mahasiswa di tiap angkatan. Sidang pleno ini telah melahirkan 6 keputusan, 10 program kerja dan 19 kegiatan.

Menurut ketua dan sekretaris senat mahasiswa fakultas Kesehatan (Hermiun salmanu & Liswanda Kaihena) “Harapan kami, semoga dari hasil pleno baik itu rancangan program maupun rancangan anggaran dapat dilaksanakan untuk menjawab kebutuhan mahasiswa Fakultas Kesehatan serta juga untuk perkembangan Universitas Kristen Indonesia Maluku kedepannya.”

Sidang pleno Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan kemudian berakhir pada pukul 16.30 WIT yang ditandai ketukan palu sidang oleh pimpinan sidang. [DP & RP]

Post Author: SMF Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.