Rapat Kerja Fakultas Kesehatan Tahun Akademik 2022/2023

Tanggal 22 November 2022 bertempat di Hotel Marina Ambon, Fakultas Kesehatan Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Program Studi Keperawatan Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahun Akademik 2022/2023. Raker dibuka oleh Dekan Fakultas Kesehatan B.Talarima,M.Kes, dalam sambutannya mengharapkan agar Fakultas Kesehatan dapat terus berkembang dari segala sisi dan aspek. “dalam hal ini tenaga pendidik, tenaga kependidikan, tenaga administrasi dan semua mahasiswa fakultas kesehatan harus dapat memberikan yang terbaik bagi fakultas ini, oleh sebab itu dalam rapat kerja ini saya mengundang semua unsur untuk turut hadir dan memberikan sumbangsi pikiran dan ide yang kedepannya akan kita realisasikan bersama-sama demi pengembangan dan kemajuan fakultas ini kedepan”.

Dekan pun menambahkan harapannya agar tujuan yang ingin dicapai melalui pelaksaan Raker ini dapat terlaksana.

Setelah itu raker pun dibuka oleh dekan Fakultas Kesehatan, kemudian yang memimpin prosesnya rapat kerja adalah B. Talarima,M.Kes selaku dekan Fakultas dan Ns.D.F. Sumah,S.Kep.,M.Kep Selaku Wakil Dekan I.

Proses Raker dibagi dalam dua komisi yaitu komisi program studi keperawatan dan komisi program studi kesehatan masyarakat. Kedua komisi menyusun program kerja untuk tahun 2023 dengan aspirasi dari seluruh peserta. Penyusunan program diakhiri dengan presentasi ketua program studi kesehatan masyarakat (G. V. Souisa, M.Kes) dan ketua program studi keperawatan (Ns. S. Maelissa, M.Kep). Setelah itu, para peserta Raker pun memberi masukan dan saran guna perbaikan kedepan.

Rapat kerja diakhiri dengan penentuan tim perumus dengan melibatkan unsur pimpinan fakultas, unit jaminan mutu, program studi, dan perwakilan dosen guna mensinkronkan antara program dan realisasi anggaran.