Yudisium Fakultas Kesehatan Periode II Tahun 2022

Fakultas Kesehatan, Universitas Kristen Indonesia Maluku melaksanakan Yudisium terhadap ke – 106 sarjana keperawatan dan ke – 80 lulusan sarjana kesehatan masyarakat, dalam rangka Yudisium periode II tahun 2022, dengan tema : “Menyiapkan Lulusan yang Bermutu, Berkemampuan Akademik, dan Profesional di Bidang Kesehatan”.

 

Acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, Senat Fakultas Kesehatan Universitas Kristen Indonesia Maluku dalam rangka Yudisium lulusan sarjana keperawatan dan sarjana kesehatan masyarakat.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Kesehatan, B. Talarima.,SKM.,M.Kes berharap sepenuhnya bahwa kedepannya lulusan ini dapat berguna bagi Keluarga, Bangsa, Negara dan Gereja. “Saya berharap dengan adanya banyak lulusan dari kedua program studi ini maka kedepannya Fakultas Kesehatan akan terus menjadi yang terbaik”.

Dalam Rapat Senat Terbuka, ada 94 mahasiswa yang lulus dengan predikat Cumlaude, masing-masing ; 46 lulusan dari program studi keperawatan dan 48 lulusan dari program studi kesehatan masyarakat. Dekan Fakultas Kesehatan berharap agar prestasi yang boleh di raih saat ini bukan saja secara kuantitatif, tetapi juga harus secara kualitatif. Sehingga nantinya setiap lulusan dari Fakultas Kesehatan UKIM, baik Program Studi Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat mempunyai daya saing dan bermutu dalam dunia kerja.

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Yudisium Fakultas Kesehatan Periode II tahun 2022, dibuka boleh Dekan Fakultas B. Talarima., SKM., M.Kes. selaku Ketua Senat, dan dilanjutnya dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kesehatan UKIM. (FT & CG)