Penguatan Kapasitas Tenaga Kependidikan Fakultas Kesehatan UKIM

Fakultas Kesehatan, Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM), melaksanakan kegiatan Penguatan Kapasitas bagi 9 tenaga kependidikan diantaranya 2 tenaga admin dari Program Studi Keperawatan, 2 tenaga admin dari Program Studi Kesehatan masyarakat, 2 dari Bagian Tata Usaha, 2 tenaga Laboran Keperawatan, 1 tenaga Laboran Kesehatan Masyarakat, turut serta dalam kegiatan ini, Dekan Fakultas Kesehatan B. Talarima.,SKM.,M.Kes, Wakil Dekan II I. Lawalata.,SKM., M.Kes, dan Kepala Lembaga Jaminan Mutu, Ns. N. Parinusa.,M.Kep.

Pengembangan dan Penguatan Kapasitas merupakan ivestasi jangka panjang, sehingga kedepan dapat memberikan dampak positif dalam pembangunan dan kemajuan Fakultas Kesehatan UKIM.

Dekan Fakultas Kesehatan, B. Talarima.,SKM.,M.Kes mengatakan dengan adanya kegiatan ini, maka setiap pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa dalam semua bentuk layanan dapat terlaksana dengan baik. “dan harapan terbesar kita bagi fakultas kesehatan dapat berkomitmen untuk menciptakan budaya mutu tidak hanya sekedar ucapan, tetapi benar-benar teimplementasi”.

Dekan Fakultas kesehatan juga menambahkan bahwa beliau berharap penuh bahwa kegiatan ini bukan hanya kaitan dengan peningkatan kapasitas tetapi ini juga bagian dari sinergi kita bersama baik pada level Fakultas, maupun Universitas dalam memainkan fungsi dan peran kita masing-masing untuk mengupayakan pengembangan institusi.

Kegiatan Pengembangan Kapasitas di buka dengan Doa oleh Pdt. Dev. Nenkeula.,M.Th, dengan menghadirkan 3 pemateri, diantaranya Kepala Jaminan Mutu UKIM Dr. Pentury.,M.Si , Wakil Rektor I UKIM Dr. E. Randianto.,M.Si dan dan Wakil Rektor II UKIM Dr.S.J. Hehanussa.,M.Si.

Kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik dan setiap pertanyaan atapun masukan yang diberikan oleh peserta dapat langsung di jawab dan direspon oleh narasumber. (FLT & CG)